Monday 14 May 2018

Penyematan Bed Ambalan, Pengembaraan Religi, & U-Report Pramuka MAN 4 JOMBANG 2018

Penyematan Bed Ambalan, Pengembaraan Religi, & U-Report Pramuka MAN 4 JOMBANG 2018


Denanyar – Pramuka Ambalan Bishri- Khodijah 01.263- 0.264 Pangkalan Man 4 Jombang melaksanakan upacara penyematan  bed Ambalan, Pengembaraan Religi, dan U- Report  yang diikuti oleh seluruh  Rover dan Ranger Ambalan Bishri- Khadijah di lapangan utama Man 4 Jombang. Sabtu,(12/05)

Upacara penyematan bed Ambalan Bishri- Khadijah, bed Pengembaraan Religi, dan U-Report berjalan  dengan suasana khidmat, penyematan tersebut dilakukan oleh kakak Ka.Harmabigus yang didampingi kakak Pembina Pramuka Ambalan Bishri- Khadijah Pangkalan Man 4 Jombang, Amirul muslimin.


Penerimaan bed itu sendiri didapatkan dengan hal yang tidak mudah, adik- adik harus menempuh jarak yang jauh kurang lebih 30 KM dengan berjalan kaki hingga tujuan tanpa menggunakan kendaraan apapun. Ujar Ka.Harmabigus Man 4 Jombang, Bpk. Agus Mad S.Pd.



Setelah penyematan mereka resmi menjadi keluarga besar Ambalan Bishri- Khadijah dan mengemban tanggung jawab tersebut dengan menjaga nama baik Ambalan baik di dalam maupun di luar nama Ambalan di dalam lingkungan bermasyarakat. 


berita: kak ulul

No comments:

Post a Comment